Intip Rahasia Orang yang Selalu Terlihat Bahagia

   •    Kamis, 18 Jun 2015 11:14 WIB
Intip Rahasia Orang yang Selalu Terlihat Bahagia
Melihat orang yang selalu bahagia tentu menyenangkan. (Foto:westlakedermatology.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Anda mungkin bertanya-tanya mengapa beberapa orang selalu tampak bahagia dibandingkan yang lainnya. Namun faktanya, tak semua orang selalu bahagia karena semua orang pasti memiliki kesulitan dalam hidupnya.

Tapi, ada beberapa orang yang tetap tersenyum di wajah mereka dan tidak peduli dengan situasi atau seberapa keras mereka jatuh ke bawah. Para ahli mengatakan bahwa, apa yang membuat orang seperti ini berdasarkan dengan kemampuan mereka untuk menghadapi situasi yang berbeda dan caranya sendiri dalam menjalani kehidupan.

Berikut beberapa hal yang dapat Anda ikuti untuk menemukan kebahagian dalam hidup Anda.

Berjemur saat matahari pagi

Jangan jadikan matahari sebagai musuh Anda. Terlalu banyak terkena sinar matahari dapat menyebabkan kerusakan kulit, tapi terlalu dikit juga bisa merugikan. Berjemur saat matahari pagi dikatakan bagus untuk tubuh dan juga pikiran. Cobalah selama dua minggu dan lihat perbedaan suasana hati Anda akan lebih baik.

Tidur yang cukup

Orang yang bahagia cenderung memiliki tidur yang cukup yaitu sekitar tujuh hingga delapan jam setiap harinya. Jangan Anda tidur terlalu berlebihan atau pun tidak sampai waktu yang dianjurkan. Karena itu dengan mudah membuat suasana hati Anda rusak.

Sering tertawa

Coba Anda ingat-ingat, kapan terakhir kali Anda dapat tertawa dengan lepas sampai perut sakit? Tertawa disebutkan terapi yang bagus tidak hanya untuk tubuh, tetapi bagi jiwa juga. Anda bisa dengan menonton film lucu atau komedi, menghabiskan waktu dengan orang-orang yang dapat membuat Anda tersenyum dan melakukan hal yang sama untuk mereka.

Tetap bersyukur

Orang-orang yang bahagia akan selalu berterimakasih atas apa yang mereka miliki dan mereka lakukan. Saat Anda bersyukur, masalah seburuk apapun akan dapat Anda lewati dengan bahagia.

Belajar memaafkan

Belajarlah untuk melepaskan hal-hal yang berada di luar kendali Anda. Anda juga dianjurkan untuk belajar memaafkan. Dengan demikian, Anda tidak akan terbayang-bayangi oleh beban rasa dendam dan membuat hidup Anda terasa suram.

Istirahat cukup

Anda haruslah memberikan waktu yang cukup untuk beristirahat agar tenang dari segala pikiran. Jangan biarkan tubuh Anda terus menerus bekerja tanpa henti, itu juga bisa menimbulkan stres dan masalah kesehatan lainnya. (Sumarni/TimesofIndia)
(LOV)

Hatta Ali Merasa Difitnah

Hatta Ali Merasa Difitnah

1 hour Ago

Menurut Hatta, dirinya datang ke Surabaya karena diminta menjadi dosen penguji dalam ujian terb…

BERITA LAINNYA