Remaja Ini Tewas Ketika Cari iPhone yang Hilang

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 18 Jun 2015 12:30 WIB
peristiwa
Remaja Ini Tewas Ketika Cari iPhone yang Hilang
Sebaiknya cari ponsel Anda yang hilang dengan didampingi oleh pihak yang berwajib

Metrotvnews.com: Kehilangan ponsel memang dapat membuat seseorang bertindak tanpa berfikir panjang. Apalagi, jika ponselnya telah memiliki fitur pelacak, sang pemilik pasti akan segera mencari tahu siapa yang mencuri ponselnya.

Hal tersebut pula yang dilakukan Jeremy Cook saat dia menyadari telah kehilangan iPhone-nya. Cook pun langsung melacaknya dengan menggunakan aplikasi Find My Phone yang telah terpasang di dalam ponselnya. Alih-alih menemukan iPhone-nya, Cook justru tewas oleh orang yang tak dikenal.

Cerita bermula saat Cook menyadari iPhone-nya hilang dan mencarinya dengan berbekal aplikasi Find My Phone. Dari sana, dia menemukan sebuah tempat dan mendatanginya secara langsung. Di saat itulah, dia didatangi tiga pria tak dikenal dan situasi pun terlihat tegang.

Saat ketiga pria tersebut hendak masuk ke mobil, Cook pun berusaha mencegahnya. Akhirnya, dia ditembak oleh salah satu pria tersebut dan tewas karena luka parah yang dideritanya.

Menurut laporan London Police yang sempat diwawancarai CBC News, kejadian tersebut tergolong tindak kriminal yang sangat ekstrem. Atas kejadian tersebut, pihak kepolisian kota London pun menyebarkan imbauan kepada masyarakat untuk tak mencari ponselnya yang hilang tanpa ditemani polisi agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali. (Ubergizmo)


(ABE)