OnePlus Two Gunakan Snapdragon 810 v2.1

Mohammad Mamduh    •    Kamis, 18 Jun 2015 15:06 WIB
oneplus
OnePlus Two Gunakan Snapdragon 810 v2.1
Ponsel OnePlus One

Metrotvnews.com: Produk terbaru OnePlus, OnePlus Two akan menggunakan prosesor Snapdragon 810. Namun, prosesor yang mereka pakai bukan versi standar. OnePlus menjelaskan, OnePlus Two ditenagai prosesor Snapdragon 810 v2.1. Kami belum mengetahui apakah terdapat peningkatan performa jika dibandingkan versi standar. Salah satu yang patut diperhatikan dan ditekankan OnePlus adalah masalah panas yang muncul pada versi standarnya.

Snapdragon 810 v2.1 ini diklaim sudah tak memiliki masalah dengan panas berlebih. Untuk optimalisasi performa, prosesor ini kabarnya akan sangat maksimal saat menjalankan sistem operasi khusus yang masih berbasis Android, OxygenOS. Salah satu caranya adalah dengan penggunaan inti prosesor yang dirancang agar lebih efektif, sehingga tak semua inti prosesor bekerja.

Dilengkapi dengan GPU Adreno 430, OnePlus menjamin kualitas visual untuk video dan game yang mumpuni. Selain itu, kemungkinan besar fitur yang dihadirkan tak akan berbeda dengan Snapdragon 810 versi standar. Kita masih harus menunggu hingga OnePlus Two dirilis pada bulan Juli untuk membuktikan apa yang mereka sampaikan.
 


(ABE)