Varane Jadi Kunci Transfer De Gea ke Madrid?

Hilman Haris    •    Kamis, 18 Jun 2015 14:13 WIB
bursa transfer pemain
Varane Jadi Kunci Transfer De Gea ke Madrid?
Raphael Varane (Foto: AFP/FABRICE COFFRINI)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United dikabarkan siap melepas David de Gea ke Real Madrid. Namun, MU tidak hanya menginginkan uang dari kesepakatan itu. Seperti dilansir Marca, Red Devils juga ingin Madrid menyertakan bek Raphael Varane dalam proses transfer De Gea.

Sebelumnya, Madrid menawarkan Fabio Coentrao kepada MU. Namun, tawaran itu ditolak MU karena stok bek kiri sudah penuh sesak diisi oleh Luke Shaw, Daley Blind, dan Marco Rojo. Menilik dari inkonsistensi Phil Jones dan Chris Smalling pada musim lalu, Red Devils nampaknya lebih tertarik diberi bek tengah ketimbang fullback. 

Kans MU mendapatkan Varane cukup besar. Mengingat sang pemain mulai resah di skuat Madrid karena jarang ditampilkan sebagai pemain inti. Keinginan Varane menjadi bek inti bisa diberikan oleh MU. Bahkan, MU juga siap menaikkan gaji Varane pada musim depan. 

MU sebetulnya bukan satu-satunya klub yang menginginkan jasa Varane.  Beberapa waktu lalu, Chelsea dan Arsenal juga dikabarkan berminat membeli bek asal Prancis itu. Namun MU paling berpeluang mendapatkan Varane karena punya momuntem transfer De Gea.(Football Espana)


(HIL)