Kopi dan Dokter, Dua Permintaan Khusus Bon Jovi di Jakarta

Agustinus Shindu Alpito    •    Kamis, 18 Jun 2015 16:27 WIB
bon jovi
Kopi dan Dokter, Dua Permintaan Khusus Bon Jovi di Jakarta
Jon Bon Jovi (Foto:AFP/Dave Kotinsky)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kepastian penampilan Bon Jovi di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 11 September, dibarengi dengan sebuah kabar menarik.

Rocker yang memiliki citra jauh dari perempuan, narkoba, dan alkohol itu memiliki permintaan khusus dalam lawatannya ke Jakarta.

Seperti diungkapkan Dewi Gontha, dari Live Nation Indonesia, promotor yang mendatangkan Bon Jovi, ada dua hal yang diminta oleh manajemen band asal New Jersey itu, yaitu kopi dan dokter spesialis tenggorokan.

"Selain minta kopi dan dokter tenggorokan, selebihnya permintaan yang umum," kata Dewi, saat ditemui di Senayan, Jakarta, Kamis (18/6/2015).

Ketika ditanya lebih lanjut perihal jenis kopi yang diminta sang rocker, Dewi belum bisa memastikan.

"Kalau bisa sih ngenalin kopi Indonesia, (dari kafe) kopi kita malah inginnya," jelas Dewi yang juga memiliki lini usaha di bidang makanan dan minuman itu.

Berbeda dengan musisi lain yang membawa peralatan panggung sendiri, tim Bon Jovi membangun panggung dengan peralatan yang berasal dari Indonesia. Hal ini akan memudahkan mobilitas tim yang terdiri atas 39 orang itu.

Permintaan Bon Jovi agar disediakan kopi itu bukan tanpa alasan. Rupanya, tim manajemen, termasuk Jon Bon Jovi, merupakan penggila kopi. Setiap hari 900 cangkir kopi dibuat saat mereka tur.


(ROS)