Pembunuhan di Ciledug

Ke RS Polri, Ibu Bawakan Baju untuk Buyung

Aedy azeza ulfi    •    Kamis, 18 Jun 2015 16:49 WIB
pembunuhan di ciledug
Ke RS Polri, Ibu Bawakan Baju untuk Buyung
Pintu Masuk Ruang Melati 2 Kelas Tiga--Metrotvnews.com/Aedy Azeza Ulfi

Metrotvnews.com, Jakarta: Muhammad Rizky alias Buyung, Rahmawati akhirnya dijenguk sang ibu Rahmawati. Rahmawati membawakan beberapa pakaian ganti untuk Buyung di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Saya baru sempat datang, ada banyak urusan soalnya. Saya bawa juga pakaian ganti buat dia," ucap Rahmawati, Kamis (18/6/2015).

Hingga siang tadi, baju yang dikenakan Buyung masih sama dengan pakaian yang pakai tiga hari lalu. Pakaian yang Buyung yaitu kaus berwarna biru. Hari ini adalah kali pertama orangtua Buyung melihat kondisinya di ruang tahanan Melati 2 kelas tiga, tempat Buyung dirawat.

Pantauan Metrotvnews.com, Buyung langsung berganti pakaian dari kaus berwarna biru menjadi kaus bola berwarna merah. Buyung masih mengenakan infus di tangan kiri dan leher bagian kanan masih terbalut perban. Buyung terlihat ceria ketika didatangi orangtuanya.

Ibu dari kakak beradik Buyung dan Putri, datang pada pukul 12.30 WIB. bersama dengan seorang lelaki paruh baya yang merupakan kerabat dekatnya. Kemudian beranjak pulang setelah waktu berkunjung habis pukul 13.00 WIB.

Buyung dipindahkan dari RS Bhakti Asih, Ciledug, Tangerang ke RS Polri Kramat Jati, Jaktim sejak Jumat 12 Juni lalu. Dia dipindahkan dengan diawal dua orang petugas kepolisian. Putri ditemukan tewas dengan leher berlumuran darah di rumahnya, Minggu 7 Juni.


(YDH)

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

1 month Ago

KPK memanggil Sekretaris Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Neg…

BERITA LAINNYA