Hamilton Malas Respons Gertakan Pesaing Jelang GP Austria

Kautsar Halim    •    Kamis, 18 Jun 2015 17:37 WIB
gp f1
Hamilton Malas Respons Gertakan Pesaing Jelang GP Austria
Pembalap Mercedes Lewis Hamilton (AFP PHOTO/JEWEL SAMAD)

Metrotvnews.com: Lewis Hamilton tidak tertarik membalas gertakan yang diberikan para pesaingnya di GP F1. Alih-alih merespons ucapan pesaing, Hamilton memilih fokus untuk memikirkan soal balapan di GP F1 Austria, Minggu 21 Juni.

"Beberapa orang memang ada yang suka menggertak. Tapi saya tidak perlu melakukan itu. Apa yang ingin saya katakan, pasti akan disampaikan lewat lintasan balap. Aksi saya di lintasan telah berbicara banyak ketimbang lewat kata-kata yang sifatnya hanya merusak pikiran," ujar Hamilton.

Dominasi Hamilton pada dunia jet darat sejauh ini masih belum tertandingi. Setelah sukses menjadi juara dunia musim lalu, pembalap asal Inggris itu masih memimpin klasemen sementara musim ini dengan menjuarai empat seri balapan dari tujuh yang sudah digelar. Terakhir, ia memenangkan GP Canada.

Sejauh ini, rekan setimnya, Nico Rosberg masih menjadi lawan yang tangguh bagi Hamilton. Meski begitu, keduanya kini sudah mulai kompak di dalam maupun luar lintasan. Hubungan seperti itu tidak tercipta begitu saja. Beberapa tahun yang lalu hubungan keduanya merenggang karena perbedaan pendapat.

"Saya sudah tidak ada masalah dengan perbedaan pendapat dengan Rosberg. Saya hanya perlu tertawa dan melupakan semuanya saat itu. Tidak ada alasan hal tersebut bisa mempengaruhi karier saya. Lama kelamaan Anda pasti akan belajar membangun dinding untuk mengatasinya," tandas Hamilton. (f1today.net)

 


(HIL)