Bandara Soekarno Hatta Siapkan Ribuan Takjil Gratis

Sumantri    •    Kamis, 18 Jun 2015 19:49 WIB
ramadan 2015
Bandara Soekarno Hatta Siapkan Ribuan Takjil Gratis
Bandara Soekarno Hatta. Antara Foto/Lucky R

Metrotvnews.com, Tangerang: Selama Ramadan, PT Angkasa Pura II selaku pengelola Bandara Soekarno Hatta menyiapkan ribuan kotak takjil secara gratis untuk para penumpang yang baru sampai di bandara internasional tersebut.
 
"Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami selalu menyiapkan takjil kepada para penumpang yang baru tiba di Bandara Soekarno Hatta," kata Senior General Manager Bandara Soekarno Hatta, Zulfahmi, disaat membagi-bagikan takjil di Terminal I-B, Kamis (18/6/2015).
 
Setiap hari selama Ramadan tahun ini, kata Zulfahmi, Angkasa Pura menyediakan 3.400 takjil yang ditempatkan di beberapa titik di Terminal I, II, dan III.
 
“Agar masyarakat yang berpuasa dan tiba di bandara bersamaan dengan waktu Maghrib, bisa langsung membatalkan ibadah puasanya," kata Zulfahmi.
 
Sementara itu, Hendra yang baru saja tiba dari penerbanghan Surabaya-Jakarta, senang dengan pelayanan Angkasa Pura tersebut.
 
"Kalau harus beli di luar dulu memerlukan waktu cukup lama, mengingat proses untuk segera keluar dari terminal lumayan panjang," ujar Hendra, warga Cikokol, Kota Tangerang.


(TRK)