Skrtel Ambil Keputusan Masa Depannya di Liverpool

Rendy Renuki H    •    Kamis, 18 Jun 2015 20:39 WIB
liga inggrisliverpool 2015--2016
Skrtel Ambil Keputusan Masa Depannya di Liverpool
Martin Skrtel (merah) (Foto: AP Photo/Jon Super)

Metrotvnews.com, Liverpool: Bek Liverpool Martin Skrtel kabarnya telah membuat keputusan mengenai masa depannya di Stadion Anfield. Skrtel yang sempat dikabarkan akan meninggalkan klub di akhir musim ini akan segera menyepakati kontrak baru bersama The Reds.

Bek 30 tahun ini sempat mengecam pihak manajemen Liverpool awal Juni ini karena ketidakjelasan kontraknya. Namun, menurut kabar yang beredar Skrtel sudah menerima penawaran kontrak baru dan akan segera ditandatangani.

"Kontrak yang ditawarkan kepada pemain yang lebih tua dari saya atau pemain yang memiliki beberapa masalah kesehatan," ucap Skrtel beberapa waktu lalu. Namun, kali ini kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan.

Pemain yang banyak merajah tubuhnya ini bergabung dengan Liverpool sejak 2008. Skrtel dipinang Liverpool dari klub Rusia Zenit St Petersburg senilai 6,5 juta pound (Rp 137 miliar).

Skrtel telah bermain sebanyak 220 laga bagi The Reds di semua ajang hingga kini. Bek Slovakia ini pun membantu Liverpool meraih gelar Piala Liga pada musim 2011-2012 lalu. (Sportsmole)


(REN)