Bos Tidal Minta Maaf karena Peluncuran Video Klip Madonna Bermasalah

Adi Waluyo    •    Kamis, 18 Jun 2015 21:14 WIB
madonna
Bos Tidal Minta Maaf karena Peluncuran Video Klip Madonna Bermasalah
Foto: Jay Z / abcnews.go.com

Metrotvnews.com, Los Angeles: Perwakilan layanan musik streaming milik Jay Z, Tidal, meminta maaf kepada publik karena masalah teknis dalam peluncuran video terbaru Madonna.

Madonna, sang Material Girl, merupakan salah satu artis yang mendukung usaha terbaru Jay Z, dengan memilih Tidal untuk merilis video musik promonya yang bertabur bintang.

Dalam singel terbarunya B**ch I'm Madonna, ia mengajak Katy Perry, Beyonce, Kanye West, Nicki Minaj dan Miley Cyrus tampil di video klipnya.

Namun ribuan penggemar yang bersemangat untuk melihat video B**ch I'm Madonna kecewa karena mereka tidak dapat memutar video tersebut. Akibat peluncuran yang gagal ini, salah satu pimpinan Tidal mengeluarkan permintaan maafnya secara publik.

Pesan yang diposting pada halaman Twitter Tidal itu, berbunyi, "Kami meminta maaf kepada semua fans yang bersemangat untuk menonton # B ** chImMadonna video, kami sedang memperbaikinya. Sebentar lagi akan siap."

Mereka akhirnya berhasil memperbaiki masalah dan kemudian menambahkan, "# B ** chImMadonna sekarang siap untuk Anda. Terima kasih atas kesabaran Anda."

Madonna belum mengomentari soal peluncuran yang gagal ini.


(AWP)