Real Madrid Urungkan Niat Gaet Arturo Vidal

Rendy Renuki H    •    Kamis, 18 Jun 2015 23:27 WIB
bursa transfer pemain
Real Madrid Urungkan Niat Gaet Arturo Vidal
Arturo Vidal (Foto: AP/Mario Davila)

Metrotvnews.com, Madrid: Raksasa Spanyol Real Madrid mengurungkan niatnya menggaet Arturo Vidal dari Juventus musim panas nanti. Rupanya kubu Los Blancos mengesampikan niatnya tersebut akibat kasus kecelakaan yang menimpa Vidal, Rabu 17 Juni kemarin.

Pasalnya, Vidal mengalami kecelakaan mobil bersama istrinya akibat mengemudi dengan keadaan mabuk. Membuat mobil sport yang ditumpangi Vidal kehilangan kendali dan terlibat kecelakaan lalu lintas di Santiago, Chile.

Rupanya El Real sangat menyoroti masalah pribadi gelandang Chile tersebut. Menurut laporan Marca, Presiden Madrid Florentino Perez telah memutuskan untuk tak melanjutkan negosiasi Vidal dengan Juventus.

Padahal, Los Blancos telah dikaitkan erat dengan kepindahan Vidal pada musim panas nanti. Perez tak ingin salah satu penggawa skuatnya memiliki kehidupan pribadi yang buruk di luar lapangan.

Rupanya ini bukan kali pertama gelandang 28 tahun ini terlibat kasus di luar lapangan. Pada Oktober 2014 lalu, Vidal sempat terlibat perkelahian saat keluar dari sebuah klub malam di Turin. Akibat tindakannya, Vidal pun didenda oleh pihak klub sebesar 100 ribu euro (sekitar Rp 1,5 miliar). (Forza Italian Football)


(RIZ)