Nasri Bertekad Bawa City Juara Musim Depan

Patrick Pinaria    •    Jumat, 19 Jun 2015 06:41 WIB
liga inggris
Nasri Bertekad Bawa City Juara Musim Depan
Samir Nasri (Foto: AP/Jon Super)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester City tampil buruk pada musim 2014--2015. Tak ada satu pun gelar yang diraih sepanjang musim, termasuk Liga Primer Inggris, Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga.

Performa buruk itu membuat gelandang City Samir Nasri kecewa. Pemain asal Prancis tersebut bertekad untuk memperbaiki performa timnya pada musim 2015--2016 mendatang.

"Perasaan bahagia setelah memenangkan piala di akhir musim adalah perasaan terbaik yang akan Anda memiliki. Rasanya hebat dan itulah yang saya inginkan untuk musim berikutnya," kata Nasri.

"Saya kecewa, meskipun saya sedang berlibur (di Italia), karena saya ingin tetap masuk dalam persaingan memenangkan Liga Champions. Itu ambisi saya dan saya akan mencoba melakukan semua yang saya bisa untuk sukses di tahun depan," tambahnya.

City gagal mempertahankan gelar Liga Inggris musim lalu. Sky Blues harus merelakan gelar tersebut jatuh ke tangan The Blues Chelsea. Selain itu mereka tak mampu berbuat banyak di kompetisi piala domestik maupun Liga Champions.

City akan mengawali kompetisi Liga Primer musim 2015--2016 dengan menghadapi West Bromwich Albion. (Sky Sports/Ocky Anggara)


(PAT)