Keputusan Posisi Saham Blok Mahakam Diumumkan Hari Ini

Annisa ayu artanti    •    Jumat, 19 Jun 2015 09:39 WIB
blok mahakam
Keputusan Posisi Saham Blok Mahakam Diumumkan Hari Ini
Menteri ESDM Sudirman Said. FOTO: Antara/ANDIKA WAHYU

Metrotvnews.com, Jakarta: Menteri Energi dan Sumber Daya Alam (ESDM) Sudirman Said hari ini akan mengumumkan keputusan posisi saham Blok Mahakam.

Berdasarkan agenda yang didapatkan Metrotvnews.com, Jumat (19/6/2015), konferensi pers terkait keputusan pemerintah tentang pengelolaan Blok Mahakam akan diadakan hari ini pada pukul 09.00 WIB di Lobby Gedung Sekretariat Jenderal Kementerian ESDM.

Adapun yang hadir dalam konferensi pers ini adalah Dirjen Migas KESDM, Wakil Kepala SKK Migas, Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Wakil Gubernur Kalimantan Timur, Total E&P Indonesie, dan Inpex.

Sebelumnya, pada Selasa, 16 Juni 2015, Menteri Sudriman Said menyatakan sudah menyampaikan surat terkait saham di Blok Mahakam kepada Presiden Joko Widodo tinggal menunggu jawaban dan kebijakan dari Presiden.

"Sekarang kita sudah menyampaikan surat rekomendasi pada presiden, sebagaimana waktu yang diberikan kan sebulan lalu. Minggu ini sudah kami sampaikan dan kita menunggu kebijakan dari Pak Presiden," kata Sudirman.


(AHL)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

7 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA