Gangguan Sinyal, Penumpang KRL Menumpuk di Stasiun

Renatha Swasty    •    Jumat, 19 Jun 2015 09:55 WIB
krl
Gangguan Sinyal, Penumpang KRL Menumpuk di Stasiun
Penumpang menumpuk di staisun akibat KRL mengalami gangguan sinyal. (Foto: MI/Rommy Pujianto)

Metrotvnews.com, Jakarta: Gangguan sinyal KRL kembali terjadi di Stasiun Manggarai hingga Jakarta Kota. Sejak pukul 08.20 WIB hingga pukul 09.00 WIB hanya ada dua kereta yang melayani dari Stasiun Bekasi. Akibatnya terjadi penumpukan penumpang di sejumlah stasiun.
 
Dari pantauan Metrotvnews.com gangguan sinya terjadi pukul 08.30 WIB. Penumpang terlihat menumpuk di tiap stasiun dari Stasiun Bekasi hingga Stasiun Jatinegara. Sejumlah penumpang juga terlihat kebingungan lantaran tidak mengetahui kereta yang ditumpangi tidak melintas Stasiun Manggarai.
 
Humas PT KAI Commuter Jabodetabek Eva Chairunisa dalam keterangan persnya mengatakan, gangguan persinyalan di lintas Manggarai hingga Jakarta Kota membuat perjalanan KRL dialihkan.
 
"Untuk perjalanan relasi KRL Bekasi - Jakarta kota dialihkan melalui lintas Pasar Senen - Kampung Bandan - Jakarta Kota. Untuk perjalanan KRL relasi Bogor/Depok - Jakarta Kota dan sebaliknya dialihkan melalui jalur lingkar Tanah Abang - Kampung Bandan - Jakarta Kota," kata Eva, Jumat (19/6/2015).
 
Karena pengalihan perjalanan ini, waktu tempuh akan lebih lama. Disarankan pengguna angkutan KRL supaya mencari moda angkutan lain.


(FZN)

Golkar Ancam Pecat Dolly Kurnia

Golkar Ancam Pecat Dolly Kurnia

42 minutes Ago

Golkar akan menerapkakan aturan partai terhadap kader yang dianggap melanggar aturan dan indisi…

BERITA LAINNYA