Juve Dikabarkan Sudah Sepakat dengan Mandzukic

Alfa Mandalika    •    Jumat, 19 Jun 2015 10:36 WIB
bursa transfer pemain
Juve Dikabarkan Sudah Sepakat dengan Mandzukic
Mario Mandzukic. (Foto: AP/Andres Kudacki)

Metrotvnews.com, Turin: Juara Liga Italia Serie A musim 2014 --2015 Juventus dikabarkan sudah mendapatkan Mario Mandzukic sebagai pemain anyar. Bianconeri mengikat pemain asal Kroasia itu selama empat tahun ke depan.

Melansir Gazzetta Dello Sport, Mandzukic akhirnya bersedia bergabung dengan La Vechia Signora usai Giuseppe Marotta terbang ke Spanyol untuk bertemu langsung dengan Mandzukic.

Informasi yang beredar, Juventus merogoh kocek sebesar 18 juta euro untuk memuluskan langkah Mandzukic ke Stadion Juventus. Namun, sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Juve atau Mandzukic.

Nama Mandzukic memang disebut-sebut sebagai pemain incaran Juve belakangan ini. Apalagi, mencuat kabar Carlos Tevez bakal hengkang dari Juventus. Hal itu membuat finalis Liga Champions itu bersiap mencari attacante anyar.

Selain itu, Mandzukic disebut-sebut sebagai pemain favorit Direktur Juve, Giuseppe Marotta. Ia bahkan mengatakan pemain yang pantas untuk menggantikan posisi Tevez hanyalah Mandzukic. (Gazzetta Dello Sport/Ocky Anggara)


(ASM)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA