Giggs Yakin MU Bisa Juara Liga Inggris Musim Depan

Krisna Octavianus    •    Jumat, 19 Jun 2015 10:40 WIB
liga inggris
Giggs Yakin MU Bisa Juara Liga Inggris Musim Depan
Ryan Giggs (Foto: AP/Sang Tan)

Metrotvnews.com, Manchester: Asisten pelatih Manchester United Ryan Giggs yakin The Red Devils memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk menjadi penantang serius gelar Liga Primer Inggris musim depan. Semua itu bisa dilalui jika United punya hasil baik di awal musim.

Giggs yakin mereka bisa menjadi salah satu tim yang berpeluang menjuarai Liga Primer. Faktor kembali ke Liga Champions membuat pria asal Wales itu yakin United sudah bisa kembali disejajarkan dengan klub elit Liga Primer.

United kembali ke ajang Liga Champions setelah menyelesaikan kompetisi di posisi keempat musim lalu. Akan tetapi, mereka terlebih dahulu akan melalui babak play-off yang akan digelar pada Agustus.

"Kami sudah memiliki awal yang cukup baik dan kembali ke Liga Champions. Itu merupakan sesuatu yang menarik," ujar Giggs.

"Saya pikir kami bisa mencapai banyak hal musim depan karena kami telah menunjukkan tahun ini kami mampu menyamai tim terbaik di liga," lanjutnya.

"Sekarang kami hanya harus bekerja dengan konsistensi. Jika kami bisa memulai awal yang baik musim depan kami pasti bisa melakukan itu (menjadi penantang serius gelar juara)," pungkasnya.

United akan memulai musim 2015--2015 di Liga Primer dengan menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford pada 8 Agustus. (Sports Mole)


(KRS)

KPK akan Pelajari Laporan Harta Kekayaan Novanto

KPK akan Pelajari Laporan Harta Kekayaan Novanto

4 hours Ago

Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) milik Setya Novanto menjadi pintu masuk Kom…

BERITA LAINNYA