Bos BEI: Habis Lebaran Saya Kirim Lamaran Kerja

Dian Ihsan Siregar    •    Jumat, 19 Jun 2015 10:52 WIB
bei
Bos BEI: Habis Lebaran Saya Kirim Lamaran Kerja
Direktur Utama BEI Ito Warsito. FOTO: MI/ROMMY PUJIANTO

Metrotvnews.com, Jakarta: Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Ito Warsito mengaku belum menerima tawaran pekerjaan dari pihak manapun terkait masa jabatan yang habis pada Juni ini.

"Selesai dari bursa saya pensiun, masa jabatan habis, saya akan mencari kerja lanjutan di Juli," ujar Ito, ketika ditemui di Gedung BEI, Jakarta, Jumat (19/6/2015).

Ito mengungkapkan, perusahaan atau beberapa pihak belum menunjuk dirinya untuk bekerja disuatu tempat. Maka dari itu, orang nomor satu di bursa ini akan bekerja keras demi meraih pekerjaan yang baru."Kok bohong, memang belum. Saya juga belum sempat, habis Lebaran dulu cari pekerjaan dan kirim lamaran," tuturnya.

Setelah membuat dan mengirim lamaran, dia berharap, pihaknya bisa dipanggil wawancara untuk meraih pekerjaan yang baru. "Jadi kirim lamaran, harapannya dipanggil interview, terus dapat kerjaan baru," tutup dia.

Sekadar diketahui, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah memilih Tito Sulistio sebagai Dirut baru BEI periode 2015-2018. Tito terpilih untuk menggantikan Ito Warsito yang telah dua periode mengisi jabatan direksi di bursa. Adapun jajaran direksi baru yakni Direktur Utama Tito Sulistio, Direktur Pengawasan Hamdi Hassyarbini, dan Direktur Keuangan Chaeruddin Berlian.

Kemudian Direktur Informasi Teknologi Sulistyo Budi, Direktur Pengembangan Nicky Hogan Direktur Penilaian Perusahaan Samsul Hidayat, serta Direktur Perdagangan Alpino Kianjaya.


(AHL)