Nama PSK Artis dan Pelanggannya Akan Dibeberkan di Pengadilan

Arga sumantri    •    Jumat, 19 Jun 2015 11:49 WIB
prostitusi artis
Nama PSK Artis dan Pelanggannya Akan Dibeberkan di Pengadilan
Pengacara RA, Pieter Ell--Metrotvnewss.com/Arga Sumantri

Metrotvnews.com, Jakarta: Masyarakat tidak akan menduga-duga lagi, terkait nama artis yang menjadi anak asuh muncikari Roby Abbas (RA). Selain itu pelanggan yang dikabarkan dari kalangan pejabat juga bakal dibeberkan di meja hijau.

"Kita buka di pengadilan saja nanti, itu kan terbuka untuk umum. Ada semua nama, kita buka nanti di pengadilan, kalau sekarang kan nanti heboh," kata pengacara Roby Abbas, Pieter Ell kepada Metrotvnews.com,  Jumat (19/6/2015).

Hari ini Pieter akan menyambangi Mapolres Jakarta Selatan untuk menemui kliennya. Dan ingin mendapatkan kabar soal salah satu anak asuh kliennya SB yang telah diperiksa. "SB diperiksa? Kalau begitu nanti saja komentarnya saya ke Polres dulu, setelah salat Jumat," terangnya.

Kasus muncikari yang dilakoni Obbie alias Roby Abbas cukup menyedot perhatian publik. Pasalnya, dia mengaku bisa 'menjual' wanita yang berprofesi sebagai artis serta model. Tarifnya juga gila-gilaan, sampai Rp200 juta sekali kencan.

Harga yang selangit, para pelanggannya pun dipastikan kalangan berduit. Pengacara RA bahkan menyebut pelanggan yang kerap 'pesan' artis pada kliennya, datang dari kalangan pengusaha sampai anggota parlemen.

Berkas perkara bekas tukang rias artis itu sempat dikirim ke Kejari Jakarta Selatan. Namun, berkas itu dikembalikan Kejari ke penyidik lantaran dinilai belum lengkap. Saat itu ada dua nama yang diperiksa polisi, wanita inisal AA, yang ikut diciduk saat polisi menangkap Rony Abbas di sebuah hotel bintang lima, dan wanita inisial TM. Keduanya disebut banyak orang berprofesi sebagai artis. Terakhir, polisi mengaku sudah memeriksa SB, tapi polisi belum buka suara soal profesi SB itu.

"Profesinya saya tidak tahu. Dimintai keterangan sekitar hubungan dengan tersangka, maksudnya tentang yang diketahui saksi atas kegiatan RA," ungkap Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin, kemarin.


(YDH)