Beckenbauer: Schweinsteiger Jangan Pindah ke MU!

Krisna Octavianus    •    Jumat, 19 Jun 2015 11:52 WIB
liga jerman
Beckenbauer: Schweinsteiger Jangan Pindah ke MU!
Bastian Schweinsteiger (Foto: AFP/PATRIK STOLLARZ)

Metrotvnews.com, Muenchen: Presiden Kehormatan Bayern Muenchen Franz Beckenbauer menyarankan Bastian Schweinsteiger untuk tidak bergabung dengan Manchester United. Beckenbauer menyarankan ia untuk bertahan dua musim lagi.

Kontrak pemain asal Jerman berusia 30 tahun itu tersisa satu tahun lagi bersama Bayern. Hal itu membuat ia dikaitkan akan pindah dari Alliaz Arena musim panas ini. Salah satunya adalah hijrah ke Manchester United yang meminatinya sejak lama.

Namun, Beckenbauer berpikir bahwa ia harus bertahan bersama Bayern dan kemudian mengakhiri kariernya di Amerika Serikat.

"Beradaptasi dengan liga yang berbeda saya rasa sulit di usianya yang sudah menginjak 30 tahun. Ia telah bermain dengan kekuatan besar dan menempatkan banyak tekanan pada tubuhnya selama bertahun-tahun. Itu menguras energi. Ia bisa mengakhiri kariernya di Amerika Serikat sebagai gantinya," ujar Beckenbauer.

"Jika saya menjadi Schweinsteiger, saya akan tinggal satu atau dua tahun lagi di Bayern. Sampai saat itu, ia masih bisa tampil di tingkat tertinggi," Beckenbauer menyarankan.

Schweinsteiger telah menghabiskan seluruh karier sepak bolanya bersama The Bavarians. Ia tercatat sudah membela Bayern sejak 2002. (Sports Mole)


(KRS)

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

6 hours Ago

KPK kembali memeriksa mantan Dirjen Dukcapil Kemendagri Irman. Irman diperiksa sebagai saksi un…

BERITA LAINNYA