Martin Skrtel Perpanjang Kontrak Tiga Musim

Krisna Octavianus    •    Jumat, 19 Jun 2015 14:21 WIB
liga inggrisliverpool 2015--2016
Martin Skrtel Perpanjang Kontrak Tiga Musim
Martin Skrtel (Foto: AFP/ADRIAN DENNIS)

Metrotvnews.com, Liverpool: Bek tengah Liverpool Martin Skrtel telah menyetujui untuk menandatangani perpanjangan kontrak baru berdurasi tiga tahun di Anfield. Kesepakatan itu akan membuat kapten Tim Nasional Slovakia itu akan berada di Merseyside sampai musim panas 2019.

Skrtel akan menandatangani kontrak baru akhir bulan ini setelah ia kembali dari liburannya. Perpanjangan kontrak ini otomatis membuat kabar kepindahannya menuju Inter Milan berakhir.

Martin Skrtel bergabung dengan The Reds dari Zenit St. Petersburg pada Januari 2008. Bek berkepala plontos itu sudah menjadi andalan Liverpool di lini belakang selama lima musim terakhir.

Selain menjadi andalan klub, Skrtel diketahui menjadi pemain yang paling dipuja oleh suporter Liverpool. Pemain berusia 30 tahun itu menjadi bek yang sangat dicintai suporter setelah pensiunnya Jamie Carragher pada 2013.

Bersama Liverpool, Skrtel baru mempersembahkan satu gelar yakni gelar Piala Liga Inggris pada musim 2011--2012. Untuk urusan gelar individu, ia pernah didapuk menjadi pemain terbaik Liverpool pada 2012. (The Times)


(KRS)

Adik Gamawan Fauzi 'Digarap' KPK

Adik Gamawan Fauzi 'Digarap' KPK

6 minutes Ago

Azmin akan menjadi saksi untuk tersangka Direktur Utama PT Quadra Solution Anang Sugiana Sudiha…

BERITA LAINNYA