Aguero Tegaskan Tak Tertarik Hijrah ke Real Madrid

Krisna Octavianus    •    Jumat, 19 Jun 2015 14:44 WIB
Aguero Tegaskan Tak Tertarik Hijrah ke Real Madrid
Sergio Aguero (Foto: AFP/MARTIN BERNETTI)

Metrotvnews.com, Cile: Sergio Aguero memutuskan untuk bertahan di Manchester City musim panas ini. Hal itu ia katakan di tengah ketertarikan Real Madrid terhadap dirinya.

Aguero dipercaya menjadi salah satu buruan utama manajer baru Madrid Rafael Benitez. Akan tetapi, penyerang berusia 27 tahun itu mengatakan ia tidak tertarik untuk hijrah ke Santiago Bernabeu.

"Satu-satunya alasan pemain untuk meninggalkan klub adalah untuk mendapatkan beberapa hal dan saya merasa bisa mencapai semua yang saya inginkan bersama City," ujar Aguero.

"Saya tidak bisa menghentikan rumor. Saya tidak bisa menghentikan orang-orang menulis tentang hal itu, tapi apa yang saya lakukan adalah mengulang apa yang sudah saya katakan, dan itu berarti saya sangat senang di Manchester City," lanjutnya.

Top skor Liga Primer Inggris musim 2014--2015 itu baru saja memperpanjang kontrak berdurasi lima tahun bersama City. Bersama The Citizens, pemain yang sekarang sedang bertugas bersama Tim Nasional Argentina di ajang Copa America ini ingin merasakan sukses di kompetisi Eropa dengan memenangi Liga Champions.

"Saya telah sukses selama empat musim terakhir di City dan saya lapar untuk dapat lebih banyak gelar. Tentu saja Liga Primer adalah prioritas besar dan kami ingin memenanginya kembali, tapi ada mimpi besar untuk memenangi Liga Champions," harapnya.

"Setiap musim panas, City akan menambah beberapa pemain terbaik di dunia untuk gabung ke dalam tim. Itu adalah cara klub yang ingin memenangi gelar. Saya yakin bahwa musim panas ini akan sama (seperti musim-musim sebelumnya)," pungkasnya. (Daily Mail)
(KRS)

KPK Masih Telusuri Dugaan Keterlibatan 7 Penyidik di Kasus KTP-el

KPK Masih Telusuri Dugaan Keterlibatan 7 Penyidik di Kasus KTP-el

15 minutes Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan pemeriksaan internal terhadap tujuh orang penyidi…

BERITA LAINNYA