Razer Rilis Mouse Mamba Versi Terbaru

Mohammad Mamduh    •    Jumat, 19 Jun 2015 15:42 WIB
razer
Razer Rilis Mouse Mamba Versi Terbaru
Razer Mamba 2015

Metrotvnews.com: Produsen perangkat gaming yang identik dengan warna hijauh dan hitam, Razer, mengumumkan produk gaming terbarunya untuk kategori mouse. Razer mamba versi teranyar hadir sebagai suksesor seri sebelumnya, sekaligus mouse gaming kabel dan nirkabel tercanggih yang pernah dibuat Razer. Mouse ini diklaim memiliki akurasi tinggi berkat Adjustable Click Force Technology.

Razer Mamba 2015 adalah mouse dengan sensor laser 5G yang telah mendukung hingga 16.000 DPI. Sensor laser yang digunakan merupakan sensor tercanggih, dengan tingkat akurasi mencapai 1 DPI (pabrikan standar memiliki akurasi 50 DPI). Alhasil, mouse ini diklaim bisa menggerakkan kursor dengan ketepatan hingga 0,1 mm.



Razer juga menyematkan Adjustable Click Force Technology. Ini adlaah teknologi yang diterapkan untuk klik kiri, yang menjadi aspek penting saat bermain game. Tingkat kecepatan yang dimiliki katanya berimbang dengan kecepatan perintah yang diberikan pemain melalui tangan kirinya. Oleh karena itu, gamer tidak perlu menyesuaikan klik kiri setiap kali menggunakan mouse baru.

Fitur berikutnya adalah Mamba 2015 termasuk ke dalam varian Chroma yang terkenal dengan pencahayaan LED di setiap produknya. Selain versi tercanggih, Razer juga merilis Mamba Tournament Edition yang dioperasikan menggunakan kabel.

Mouse ini dijadwalkan rilis Q3 2015 dengan banderol USD149 untuk versi biasa, dan USD89 untuk versi turnamen.
 


(ABE)

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

2 hours Ago

KPK kembali memeriksa mantan Dirjen Dukcapil Kemendagri Irman. Irman diperiksa sebagai saksi un…

BERITA LAINNYA