Akses Situs Peta Mudik Metro TV dari Gadget Anda

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 19 Jun 2015 15:27 WIB
metro tv
Akses Situs Peta Mudik Metro TV dari Gadget Anda
Situs Peta Mudik Metro TV juga dapat dinikmati melalui smartphone

Metrotvnews.com: Sebagai penyedia berita dan informasi terkini, Metro TV memiliki berbagai program khusus untuk mudik lebaran tahun 2015 kali ini, salah satunya adalah menghadirkan situs www.peta-mudik.com.

Sesuai namanya, situs ini menyajikan berbagai informasi seputar mudik dan lalu-lintas. Situs www.peta-mudik.com dapat Anda akses dari berbagai perangkat, mulai dari laptop, tablet, hingga smartphone. Situs ini memiliki tiga fitur utama, yaitu Berita & Informasi, Peta Mudik, dan Galeri Mudik. 

Fitur Berita & Informasi menyajikan berbagai berita serta informasi terkini seputar mudik dan lalu-lintasnya. Fitur tersebut dihadirkan melalui sistem feed dari Twitter, sehingga informasinya tak hanya dihadirkan oleh tim ekspedisi mudik Metro TV, namun juga masyarakat. Anda juga dapat menyaring berbagai informasi tersebut berdasarkan daerah yang Anda kehendaki.



Fitur kedua adalah Peta Mudik. Fitur Peta Mudik dapat membantu para pemudik mencari jalur mudiknya. Di fitur ini, Anda dapat memasukkan informasi dari kota mana Anda akan berangkat, serta kota tujuan mudik Anda.

Setelah dimasukkan, tekan tombol cari dan sistem akan mencarikan jalur mudik yang dapat dilalui secara otomatis. Tidak hanya menunjukkan jalur mudik, fitur ini juga menghadirkan berbagai informasi lainnya, mulai dari cuaca, lalu-lintas, CCTV, hingga bencana.



Fitur yang terakhir adalah Galeri Mudik. Melalui fitur ini, Anda akan dapat melihat berbagai foto dan video yang dirilis tim Metro TV serta dari barbagai instansi lainnya. Anda juga dapat melihat berbagai video yang dilaporkan tim ekspedisi mudik Metro TV dari berbagai tempat di Indonesia.



Jika Anda pengguna Android, Anda dapat mengunduh aplikasi Peta Mudik Metro TV melalui Google Play Store secara gratis. Dari Aplikasi tersebut, Anda dapat menikmati berbagai fitur lainnya, seperti fitur Berbagi Info, hingga fitur Konvoi. Informasi selengkapnya mengenai aplikasi Peta Mudik Metro TV dapat dilihat di tautan berikut ini.


(ABE)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

8 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA