Raikkonen Isyaratkan Pensiun dari F1

Alfa Mandalika    •    Jumat, 19 Jun 2015 15:58 WIB
f1
Raikkonen Isyaratkan Pensiun dari F1
Kimi Raikkonen. (Foto: AP/Jacques Boissinot)

Metrotvnews.com, Spielberg: Pembalap kawakan Kimi Raikkonen mengisyaratkan bakal mengakhiri karier balapnya di F1. Situasi itu terkonfirmasi setelah Raikkonen menyatakan takkan membela tim apa pun jika kontraknya bersama Ferrari tidak diperbaharui.

Jelang GP Austria, Raikkonen sempat disinggung soal masa depannya bersama Ferrari. Maklum, dari tujuh seri yang sudah berlangsung Raikkonen masih bercokol di posisi empat dengan mengoleksi 57 poin.

Dengan tenang, Raikkonen mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu memikirkan soal masa depan. Jika Ferrari tidak memperpanjang kontraknya, ia memilih untuk pensiun.

"Saya tidak punya apa-apa untuk membahas masa depan, mereka memiliki kontrak dan mereka harus menandatanganinya. Sesederhana itu saja. Itu bukan keputusan saya. Anda harus bertanya klub. Jika saya tidak bersama dengan Ferrari, saya tidak ingin membela tim mana pun," ujar Vettel.

"Saya pikir kalian lebih khawatir tentang masa depan saya lebih dari saya. Saya selalu katakan bukan akhir dari hidup saya jika tidak balapan tahun depan, tapi jelas saya ingin berada di sini dan saya merasa bahwa tim ini pasti akan ke arah yang benar dan melakukan hal yang benar," sambungnya. (Crash)


(ASM)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

17 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA