Jelang GP Austria

Vettel: Masih Ada Gap dengan Mercedes

Alfa Mandalika    •    Jumat, 19 Jun 2015 16:09 WIB
f1
Vettel: Masih Ada Gap dengan Mercedes
Sebastian Vettel. (Foto: AFP/Joe Klamar)

Metrotvnews.com, Spielberg: Akhir pekan ini, gelaran F1 kembali bergulir. Seri kedelapan nanti bakal dihelat di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg 21 Juni.

Jelang balapan nanti, pembalap Ferrari Sebastian Vettel menganggap jarak antara Ferrari dengan Mercedes masih besar. Vettel juga merasa butuh performa sempurna jika ingin menyalip Merceders.

"Saya pikir idealnya kami selalu mencoba untuk berjuang untuk menang. Saya tahu bahwa kami memiliki tim yang kuat tahun ini. Mobil akan kuat jika semuanya berjalan lancar. Mobil harus lebih cepat pada akhir pekan ini," ujar Vettel.

"Secara umum, saya melihat ke depan untuk akhir pekan nanti. Tapi, kami harus tetap realistis. Menantang Meredes, kami harus memiliki tampil sempurna. Dalam keadaan normal, kami sulit mengalahkan mereka, Mercedes masih favorit dan kami memiliki gap cukup besar dengan Mercedes," sambungnya.

Kendati demikian, Vettel bakal berjuang semaksimal mungkin untuk mengimbangi performa Mercedes.

"Pertama-tama Anda harus melakukan pekerjaan yang luar biasa dan variasi sedikit. Jelas itu tidak mudah karena Mercedes akan selalu memperbaiki kekurangan. Tapi, target kami adalah untuk membuat kemajuan yang lebih baik," urainya. (Crash)


(ASM)