Mantan Pelatih Sarankan Tottenham Tak Jual Harry Kane

Rendy Renuki H    •    Jumat, 19 Jun 2015 17:18 WIB
liga inggristottenham hotspur 2015--2016
Mantan Pelatih Sarankan Tottenham Tak Jual Harry Kane
Harry Kane (Foto: AFP PHOTO/William WEST)

Metrotvnews.com, London: Mantan pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp menyarankan pemilik Spurs Daniel Levy agar tak menjual Harry Kane di musim panas nanti.

Redknapp sempat memberikan kesempatan Kane melakoni debutnya pada 2011 lalu. Namun, pelatih saat ini Mauricio Pochettino yang mendapatkan berkah sang Pemain. Kane mencetak 21 gol dari 34 laga bersama Spurs musim 2014--2015 lalu.

"Jika Harry Kane meninggalkan Tottenham maka akan ada keributan. Karena akan mengirimkan semua sinyal yang salah kepada fan Tottenham," tutur Redknapp.

"Saya tak berpikir Daniel Levy akan menjual Harry. Ia tahu apa yang akan dilakukannya untuk klub. Harry Kane sangat populer dan ia memiliki musim yang fantastis," sambung Redknapp.

Sementara, sang pemain pun mengakui jika dirinya senang bermain di Stadion White Hart Lane. "Saya senang di Spurs. Tottenham adalah salah satu klub besar dan itu adalah cara orang lain melihat saya di klub besar," ucap Kane.

Bomber 21 tahun ini memang sedang erat dikaitkan dengan Manchester United. The Red Devils berencana mendatangkan Kane di musim panas ini, namun Spurs langsung memagari pemainnya dengan harga tinggi sekitar 40 juta pound (Rp 844 miliar). (Soccerway)


(RIZ)