Negosiasi Sevilla dengan Konoplyanka Ditunda

Kautsar Halim    •    Sabtu, 20 Jun 2015 01:06 WIB
bursa transfer pemain
Negosiasi Sevilla dengan Konoplyanka Ditunda
Winger Dnipro Dnipropetrovsk Yevhen Konoplyanka (AP Photo/Fabrizio Giovannozzi)

Metrotvnews.com, Sevilla: Keinginan Sevilla untuk mendapatkan winger Dnipro Dnipropetrovsk Yevhen Konoplyanka mulai memudar. Direktur olahraga Sevilla, Monchi, menyebutkan negosiasi di antara mereka sedang ditunda.

Selain Sevilla, Penampilan Konoplyanka musim lalu juga telah berhasil memikat hati klub besar lainnya, seperti Stoke City dan Besiktas. Monchi menganggap kabar itu cukup mengganggu proses negosiasi karena membuat Konoplyanka terlalu lama memberikan kepastian.

Padahal, Monchi menjelaskan, Sevilla sempat berada di antrean paling depan untuk mendapatkan pemain berusia 25 tahun tersebut. "Kami menyadari sempat berusaha keras untuk mencari kesepakatan dengan Konoplyanka. Tapi, itu adalah upaya yang cukup sulit," kata Monchi.

"Tapi, penundaan negosiasi ini bukan berarti Sevilla menutup diri dengannya. Kami hanya tidak bisa menunggu terlalu lama dalam negosiasi itu. Kami ingin pemain yang kami dapatkan bisa fokus dan bahagia dengan pilihannya," tambahnya.

Meski begitu, mengingat juara bertahan Liga Europa itu sudah mendapatkan winger Chelsea Gael Kakuta, negosiasi untuk mendatangkan Konoplyanka itu pun berperkirakan bakal gagal. (soccerway)


(KAU)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

1 day Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA