Tanda-tanda Anda Perlu Menyudahi Hubungan

   •    Sabtu, 20 Jun 2015 10:24 WIB
romansa
Tanda-tanda Anda Perlu Menyudahi Hubungan
Foto: drcarolshow.com

Metrotvnews.com: Menjaga hubungan agar tetap berjalam mulus dan harmonis tentu menjadi tanggung jawab setiap pasangan. Namun, jika kebahagiaan dalam hubungan Anda telah sirna, mungkin ini pertanda bahwa Anda perlu menyudahi hubungan.

Berikut tanda-tanda bahwa Anda perlu mengakhiri hubungan.

1. Kegembiraan telah sirna
Jika Anda menemukan bahwa kegembiraan telah menghilang, itu harus ada alasannya. Ya, setiap hubungan memang tidak akan selamanya bahagia, namun jika itu telah hilang dan tidak bisa kembali lagi, maka itu pertanda bahwa hubungan Anda juga mungkin tidak bisa diperbaiki lagi. Jika itu terjadi, maka yang harus Anda lakukan adalah mundur pelan-pelan dari hubungan Anda

2. Anda tidak lagi satu tim
Hubungan yang baik adalah jika segala hal dilakukan bersama atau diselesaikan sesuai kerja tim. Namun, jika Anda berdua sudah tidak lagi bekerja satu tim untuk memperbaiki hubungan Anda, itu adalah tanda yang buruk. Anda tentu saja harus memikirkan kembali hubungan Anda apakah harus dilanjutkan atau disudahi. Pikirkan itu baik-baik.

3. Pasangan Anda hanya mau menyenangkan orang lain, bukan Anda
Jika Anda melihat pasangan Anda bermurah hati dan bersabar untuk orang lain, tapi tidak dengan Anda, atau Anda menyadari bahwa Anda tidak mendapatkan sebagian kecil dari perhatian dan kasih sayang dari pasangan Anda, tak ada gunanya jika Anda mempertahankan hubungan Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah move on dari hubungan Anda sekarang juga dan jangan pernah mengharapkan perhatian dan kasih sayang darinya lagi.

4. Masalah kecil berubah menjadi perang besar
Ketika konflik kecil berubah menjadi drama besar dan berakhir pada perkelahian sepanjang waktu, mungkin ini menjadi tanda bahwa Anda harus berpikir untuk move on dari hubungan Anda. Karena jika terus dipertahankan, itu hanya akan menyiksa diri Anda dan hubungan juga tidak akan pernah berlangsung harmonis.

5. Kepercayaan telah terkikis
Kepercayaan merupakan pengikat yang sempurna untuk sebuah hubungan. Namun jika Anda merasa antara cinta, keamanan dan kedamaian dalam hubungan sudah tidak ada, dan jika kepercayaan telah terkikis atau rusak dengan cara apapun, Anda perlu menjauh atau menyudahi hubungan Anda. Dalam situasi ini, yang ada hanyalah ketakutan dan kecurigaan.

6. Hubungan telah berubah menjadi racun bagi hidup Anda
Bagian terburuk dari hubungan yang beracun adalah ketika Anda merasa terjebak oleh perilaku pasangan yang tidak pernah mendukung Anda. Dan jika hubungan Anda telah menguras semua energi Anda dan kebahagiaan dalah hidup Anda, maka itu tandanya Anda harus mengakhiri hubungan Anda. (Ningtriasih/Lifehack)


(AWP)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

5 hours Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA