Robbery Bob 2: Double Trouble Rilis di Android

Mohammad Mamduh    •    Sabtu, 20 Jun 2015 11:56 WIB
games
Robbery Bob 2: Double Trouble Rilis di Android
Robbery Bob 2: Double Trouble

Metrotvnews.com: Bersifat eksklusif untuk platform iOS, studio game Chillingo akhirnya mengumumkan bahwa game mobile teranyar milik mereka, Robbery Bob 2: Double Trouble bisa dimainkan untuk gadget berbasis Android. Tidak gratis, Anda yang tertarik sudah bisa mengakseesnya melalui beranda Google PlayStore, dengan banderol sekitar Rp35 ribu.

Robbery Bob 2: Double Trouble adalah game strategi bercampur puzzle yang cukup lucu. Pemain akan berperan sebagai pencuri yang ingin menyelamatkan dunia. Sudut pandang top-down memungkinkan pemain menggerakkan karakter sesuai dengan strategi yang diterapkan. Hal ini dirasa wajar mengingat yang namanya pencuri tidak boleh diketahui oleh orang banyak.

Menyediakan cukup banyak pilihan level, Robbery Bob 2: Double Trouble mengajak game untuk menghindari penjagaan dan menyusup ke sebuah bangunan. Tentunya, ada objek yang haurs dicuri, tetapi jangan sampai diketahui orang lain, termasuk petugas keamanan. Begitu ketahuan, Anda harus berlari kesana-kemari untuk menghindar.

Di bawah ini adalah cuplikan Robbery Bob 2: Double Trouble.




(ABE)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

1 day Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA