Nama Dicatut, Panti Sosial Parartasih Bantah Menjual Bayi

Tri Kurniawan    •    Sabtu, 20 Jun 2015 12:29 WIB
media sosial
Nama Dicatut, Panti Sosial Parartasih Bantah Menjual Bayi

Metrotvnews.com, Jakarta: Panti Sosial Bina Remaja Parartasih merasa nama baiknya tercemar. Pengelola panti asuhan itu membantah menjual bayi sebagaimana tercantum dalam akun @jualbayimurah.
 
“Ini Panti Sosial Bina Remaja bukan panti asuhan. Ini asrama putri yang sekolah di Santa Maria,” kata seorang perempuan saat dihubungi Metrotvnews.com, Sabtu (20/6/2015).
 
Di media sosial Instagram dengan akun @jualbayimurah nama Panti Sosial Bina Remaja Parartasih dicatut kemudian diubah menjadi Panti Asuhan Bayi Parartasih. Akun tersebut menyertakan alamat di Jalan Jatinegara Barat 122, Jakarta.
 
Tidak diketahui siapa yang mencatut nama Parartasih. Yang jelas, Panti Sosial Bina Remaja Parartasih merasa dirugikan atas ulah tersebut. “Nama baik kami tercemar. Ini informasi yang tidak benar,” tegas perempuan yang tidak ingin menyebutkan namanya.
 
Perempuan itu mengatakan Panti Sosial Bina Remaja Parartasih terdaftar di Dinas Sosial DKI Jakarta. “Semua alumni bingung dengan informasi ini. Kami sudah menunjuk pengacara untuk menjelaskan masalah ini,” jelasnya.


(TRK)

Istri Besuk Setya Novanto di Rutan KPK

Istri Besuk Setya Novanto di Rutan KPK

5 minutes Ago

Keluarga telah diizinkan untuk membesuk Setya Novanto di Rutan KPK. Istri didampingi dua kolega…

BERITA LAINNYA