Kim Kardashian Dianggap Pantas Jadi Presiden Amerika

Nia Deviyana    •    Sabtu, 20 Jun 2015 13:23 WIB
kim kardashian
Kim Kardashian Dianggap Pantas Jadi Presiden Amerika
Foto: Kim Kardashian / Huffington Post

Metrotvnews.com, Los Angeles: Para selebritas Hollywood langsung bereaksi ketika salah seorang pebisnis televisi terkaya asal Amerika, Donald Trump, menyatakan siap maju sebagai kandidat presiden pada Pilpres AS 2016.

Niat miliuner yang tergabung dalam Partai Republik itu langsung menuai sorotan. Kecaman tak hanya datang dari para selebritas, tetapi juga teman baiknya sesama pebisnis, Russel Simmons.

"Saya tidak suka politik. Saya juga tidak berpikir sama sekali, bahwa dia (Trump) baik untuk Amerika," ucap Simmons seperti dikutip Aceshowbiz, Sabtu (20/6/2015).

Russel bahkan mengatakan, ia lebih baik memilih Kim Kardashian sebagai Presiden Negeri Paman Sam, ketimbang harus memilih Trump.

"Dia (Trump) banyak membuat berita, tapi tak banyak membuat pengaruh, seperti, katakanlah Kim Kardashian. Mungkin Kim lebih baik menjadi presiden, menurut saya," tambahnya.

Simmons rupanya memiliki alasan tersendiri mengapa ia tak setuju sahabatnya maju dalam pilpres mendatang.

"Hubungan kita (AS) dengan dunia sudah rusak sejak zaman George W. Bush. Kita belum melakukan banyak hal untuk memperbaiki itu, dan dia (Trump) akan menambah buruk, dari sudut internasional," terangnya.

Tak hanya itu, ia juga mengkhawatirkan latar belakang Trump sebagai businessman. Ia takut, hal tersebut malah membuat ekonomi Amerika semakin memburuk.

"Orang kaya selalu berusaha mengambil untung, dan kita belum berbuat banyak untuk mengubah itu," kata Simmons melanjutkan. "Anda tidak ingin pebisnis besar mengontrol negara ini, bukan?," pungkasnya.

Lain politik, lain bisnis. Jika bicara soal bisnis, Simmons tak keberatan untuk memuji Trump. Menurutnya, Trump merupakan sosok pebisnis yang cerdas.


(AWP)