Resmi, Liverpool Dapatkan Joe Gomez

Krisna Octavianus    •    Sabtu, 20 Jun 2015 19:03 WIB
liga inggris
Resmi, Liverpool Dapatkan Joe Gomez
Joe Gomez (Foto: Eurosport)

Metrotvnews.com, Liverpool: Liverpool resmi datangkan pemain barunya yang keempat pada musim panas ini. The Reds resmi mendapatkan bek muda Charlton Athletic Joe Gomez. 

Bek yang masih berusia 18 tahun itu menandatangani kontrak jangka panjang dengan The Reds. Transfer ini diumumkan secara langsung oleh Charlton dan Liverpool.

"Hal ini dengan berat hati bahwa kami melepas ia pergi (Joe Gomez), tapi kami berharap yang terbaik untuknya," tulis rilis di situs resmi Charlton.

"Joe adalah seorang pemuda yang sangat berbakat dan rendah hati dan ia telah terbukti menjadi cahaya bersinar untuk akademi kami dan menjadi panutan bagi semua pemain muda di klub kami."

Gomez yang membuat 24 penampilan di semua kompetisi untuk Charlton musim lalu mengatakan bahwa ia akan tidak pernah lupa dari mana ia berasal. Ia juga mengungkapkan bahwa pindah ke Liverpool adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

"Ini mimpi yang menjadi kenyataan. Saya sedikit bergetar dan sangat bersemangat untuk memulainya (bersama Liverpool)," ujar Gomez.

Gomez jadi pemain keempat yang didatangkan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini setelah James Milner, Danny Ings, dan Adam Bogdan. (Sports Mole)




(KRS)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

23 hours Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA