Ingin Dapatkan Bacca, Roma Harus Bayar Klausul Pelepasannya

Krisna Octavianus    •    Sabtu, 20 Jun 2015 19:17 WIB
bursa transfer pemain
Ingin Dapatkan Bacca, Roma Harus Bayar Klausul Pelepasannya
Carlos Bacca (Foto: AFP/PIOTR HAWALEJ)

Metrotvnews.com, Sevilla: Direktur Olahraga Sevilla, Monchi menegaskan bahwa AS Roma harus membayar klausul pelepasan Carlos Bacca jika ingin mendapatkan striker asal Kolombia itu. Belakangan diketahui memang I Giallorossi menginginkan jasa pemain berusia 28 tahun itu.

Penampilan Bacca dua musim terakhir bersama Sevilla membuat Roma sangat kepincut. Sevilla siap melepasnya jika I Lupi tawarkan harga yang cocok.

"Kontrak [Bacca ini] termasuk kewajiban bagi klub dan pemain, tetapi jika ada klub yang ingin membayar klausul pelepasannya, tidak ada yang bisa kami lakukan selain melepasnya," ujar Monchi.

"Saya benar-benar berpikir ia akan tinggal di sini karena ia pemain Sevilla dan kami ingin begitu. Kami tidak punya niat untuk menjualnya," lanjutnya.

"Jika klub lain inginkan Bacca, mereka harus membayar klausul pelepasan sang pemain. Ia menyampaikan kepada kami terkait keinginannya untuk bertahan di Sevilla, jadi saya tidak melihat kemungkinan lain baginya," pungkasnya.

Jika sampai kehilangan Bacca, Sevilla dikaitkan dengan kepindahan Fernando Llorente dari Juventus. Pemain asal Spanyol itu memang hanya menjadi penghangat bangku cadangan Juve. (Football Italia)


(KRS)