Lazio Berencana Datangkan Xabi Alonso

Krisna Octavianus    •    Sabtu, 20 Jun 2015 19:28 WIB
bursa transfer pemain
Lazio Berencana Datangkan Xabi Alonso
Xabi Alonso (Foto: AP/Matthias Schrader)

Metrotvnews.com, Roma: Lazio sedang mempersiapkan tawaran untuk merekrut gelandang Bayern Muenchen dan Tim Nasional Spanyol Xabi Alonso. Mantan pemain Liverpool itu diproyeksi untuk gantikan Lucas Biglia.

Penampilan apik Biglia musim lalu bersama Lazio membuat banyak klub menginginkan tanda tangan sang pemain. Jika sampai kehilangan pemain asal Argentina tersebut, Lazio mempersiapkan skenario datangkan Alonso.

Biglia yang kini sedang bertugas untuk Argentina di ajang Copa America dikabarkan menjadi incaran serius Manchester United. Selain itu, pelatih anyar Real Madrid Rafael Benitez juga diketahui menginginkan jasanya.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, Lazio kini menargetkan Xabi Alonso untuk menggantikan Biglia jika mantan pemain Andrlecht ini jadi hijrah.

Alonso bergabung dengan Bayern tahun lalu dengan mahar 10 juta euro dari Real Madrid. Akan tetapi, kemungkinan ia berganti klub sangat mungkin mengingat kontraknya akan berakhir pada Juni 2016 dan The Bavarians tak ingin kehilangannya secara gratis, apalagi tak ada tanda-tanda pemain berusia 33 tahun itu ingin memperpanjang kontrak. (Football Italia)


(KRS)

Dalami Konten Video, Polisi Kembali Periksa Miryam Pekan Ini

Dalami Konten Video, Polisi Kembali Periksa Miryam Pekan Ini

3 hours Ago

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya akan kembali memeriksa Miryam S Ha…

BERITA LAINNYA