Agen: Kemungkinan Dzeko Tinggalkan City Sangat Kecil

Krisna Octavianus    •    Sabtu, 20 Jun 2015 20:35 WIB
bursa transfer pemain
Agen: Kemungkinan Dzeko Tinggalkan City Sangat Kecil
Edin Dzeko (Foto: AFP/ALEXANDER NEMENOV)

Metrotvnews.com, Manchester: Agen Edin Dzeko yakin kliennya tidak akan tinggalkan Manchester City. Agennya juga menyebut kemungkinan pemain Bosnia-Herzegovina itu hijrah dari Stadion Etihad sangat kecil.

Pemain internasional Bosnia itu akhir-akhir ini memang sering dikaitkan dengan kepindahan ke AS Roma yang membuat ia akan bergabung dengan kompatriotnya Miralem Pjanic. Akan tetapi, rumor kepindahan Dzeko ke I Lupi ditepis oleh sang agen, Irfan Redzepagic yang menyatakan bahwa klub asuhan Rudi Garcia itu belum mengajukan tawaran.

"Setiap hari ia dikaitkan dengan klub lain. Pertama Atletico Madrid, kemudian Roma, dan sekarang Chelsea," ujar Irfan Redzepagic.

"Saya bosan mengulangi bahwa cerita ini tidak benar. Ia tidak menolak setiap tawaran karena belum ada tawaran. Ia tidak mungkin hijrah dari City," tegas Irfan.

Kabar kepindahan Dzeko dari The Citizens tak lepas dari kurangnya waktu bermain mantan penggawa Wofsburg itu musim lalu. Ia tercatat hanya bermain 31 kali, lebih banyak sebagai pemain pengganti dan hanya mencetak enam gol. (football italia)


(KRS)

KPK Ambil <i>Medical Record</i> Setya Novanto

KPK Ambil Medical Record Setya Novanto

2 hours Ago

Salah satu staf pimpinan DPR yang kerap mengurus keperluan Novanto mengaku, rombongan KPK berku…

BERITA LAINNYA