Inter Milan Menangi Perburuan Kondogbia

Krisna Octavianus    •    Sabtu, 20 Jun 2015 21:35 WIB
bursa transfer pemain
Inter Milan Menangi Perburuan Kondogbia
Geoffrey Kondogbia (Foto: AFP/FRANCK FIFE)

Metrotvnews.com, Milan: Inter Milan dikabarkan sukses mempecundangi AC Milan dalam urusan transfer pemain AS Monaco Geoffrey Kondogbia. Mantan pemain Sevilla ini direncanakan akan melakoni tes medis pada Senin 22 Juni.

Persaingan Inter dan Milan untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang dianggap sebagai salah satu pemain paling berbakat di Eropa ini memanas dalam satu hari terakhir. Namun, seperti dilansir media-media Italia, La Beneamata yang memenangi persaingan ini.

Hal itu tampak saat Adriano Galliani meninggalkan Monte Carlo Sabtu 20 Juni pagi waktu setempat. Sementara itu, Direktur Inter Piero Ausilio dan Marco Fassone tetap berada di sana untuk mengurus dokumen kepindahan.

Dilaporkan bahwa harga transfer Kondogbia ditambah sejumlah kesepakatan bonus akan mendapai 35 juta euro atau sekitar Rp529 miliar. Sebelumnya, pada Jumat 19 Juni, pelatih Inter Roberto Mancini secara gamblang mengundang sang pemain untuk gabung bersama I Nerrazzuri.

Baik Inter maupun Milan sama-sama menwarkan gaji yang cukup besar untuk Kondogbia. Pemain berusia 22 tahun itu ditawari gaji 4 juta euro per musim.

Jika gagal menggaet Kondogbia, Milan dan Inter kabarnya siap dalam persaingan mendapatkan gelandang Olympique Marseille, Giannelli Imbula. Harga sang pemain sekitar 19 juta euro. (Football Italia)


(KRS)