Gelandang MU Pilih Hijrah ke Fenerbahce

Krisna Octavianus    •    Sabtu, 20 Jun 2015 23:53 WIB
bursa transfer pemain
Gelandang MU Pilih Hijrah ke Fenerbahce
Nani (Foto: hiilkubad.com)

Metrotvnews.com, Istanbul: Pemain sayap Manchester United Nani tampaknya memilih tak melanjutkan kiprahnya bersama United setelah dipinjamkan ke Sporting Lisbon musim lalu. Ia dikabarkan telah menyetujui persyaratan dengan Fenerbahce dan akan menjalani tes kesehatan di klub juara Liga Turki musim 2014--2015 itu.

The Red Devils mendatangkan pemain internasional Portugal itu dari Sporting Lisbon pada 2007. Sempat menjadi andalan selama lima musim, ia akhirnya malah dipinjamkan ke Sporting musim panas lalu karena kalah bersaing dengan pemain lainnya.

Seperti dilansir harian Turki Hurriyet, negosiasi Nani dengan Fenerbahce sudah berada pada titik final. Ia akan menjalani tes medis pada Kamis 25 Juni dan akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun senilai 55 ribu poundsterling atau sekitar Rp1,1 miliar per pekan.

Pemain berusia 29 tahun ini sebenarnya masih memiliki kontrak bersama United sampai 2018. Akan tetapi, sejak musim 2013--2104 ia "terbuang" dan kesulitan mendapat tempat utama di Old Trafford. (Sports Mole)


(KRS)