Lian Li Hadirkan Dua Casing PC Berbentuk Meja

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 21 Jun 2015 12:39 WIB
teknologi
Lian Li Hadirkan Dua Casing PC Berbentuk Meja
Tampilan Lian Li DK03 (foto: Lian Li)

Metrotvnews.com: Lian Li baru-baru ini memperkenalkan dua buah casing komputer berbentuk meja, Lian Li DK-Q2 dan DK-03. Keduanya merupakan versi pembaruan dari model produk yang dikeluarkan Lian Li pada tahun 2014 lalu. Di versi terbarunya kali ini, Lian Li menambahkan berapa fitur baru sekaligus menghadirkan desain yang lebih kokoh dari versi sebelumnya.

Lian Li DK-Q2 dan DK-03 dilengkapi dengan tambahan, seperti pengaturan ketinggian casing yang terdapat di bagian kakinya, serta pengaturan untuk lampu LED yang dapat dipasangi di dalam casing. Kedua casing tersebut juga dilengkapi dengan berbagai port, mulai dari port HD audio, hingga port USB 3.0, dan sebuah slot khusus untuk sebuah optical drive.



Perbedaan Lian Li DK-Q2 dan DK-03 terletak pada ukurannya. Lian Li DK-Q2 memiliki bentuk yang lebih kecil dan hanya dapat menampung satu sistem PC saja, sedangkan Lian Li DK-03 memiliki ukuran yang lebih besar dan dapat menampung hingga dua sistem PC sekaligus. Keduanya juga telah dilengkapi dengan kipas pendingin di kedua sisinya dan dapat diganti dengan sistem pendingin air atau water cooling. Untuk harganya, Lian Li DK-Q2 dibanderol dengan harga sekitar Rp16 juta, sedangkan Lian Li DK-03 dibanderol dengan harga sekitar Rp22 juta. (Ubergizmo)






(ABE)