Wolverine 3 Diprediksi Adopsi Kisah Old Man Logan

Rosa Anggreati    •    Minggu, 21 Jun 2015 11:35 WIB
film asing
Wolverine 3 Diprediksi Adopsi Kisah Old Man Logan
Wolverine 3 menggunakan alur cerita Old Man Logan (Foto:Comicbook)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Setelah Hugh Jackman menyatakan akan kembali tampil di Wolverine 3, muncul spekulasi mengenai jalan cerita film tersebut.

Diprediksi, Wolverine 3 mengadopsi alur cerita Old Man Logan.

Meskipun rincian film masih terbatas, dikabarkan Jackman akan membawa karakter ke dalam usia senja melalui alur cerita komik Old Man Logan.

Rumor ini pertama kali dilaporkan oleh Umberto "El Mayimbe" Gonzales dari Heroic di Hollywood pada penampilannya di acara Popcorn Talk, baru-baru ini. Namun, dia menegaskan bahwa itu hanya rumor dan tidak resmi.

"Ini adalah rumor, belum dikonfirmasi. Aku masih juga mencari," kata Mayimbe yang dilansir Comicbook, Minggu (21/6/2015).

Old Man Logan ditulis oleh Mark Millar dan diilustrasi oleh Steve McNiven. Komik tersebut memiliki delapan seri pada rentang 2008 hingga 2009.

Kisahnya tentang masa depan di mana supervillains memimpin dunia, dan hampir semua superhero hancur. Satu-satunya karakter yang masih tersisa dalam cerita ini adalah Wolverine dan Emma Frost.

Sisa karakter lain diambil dari karakter Marvel seperti Hulk, Hawkeye, Mysterio, dan Red Skull.

Jika rumor itu benar, untuk membawa karakter Jackman ke dalam versi yang lebih tua tampaknya menjadi pilihan terbaik. Namun, Old Man Logan perlu beberapa adaptasi dan penulisan naskah ulang sebelum dituang ke layar lebar.

Wolverine 3 dipersiapkan rilis pada 3 Maret 2017, di Amerika Serikat. Produksi film akan dimulai awal tahun depan.
 


(ROS)