Besok, Mandzukic Tes Medis di Juventus

Krisna Octavianus    •    Minggu, 21 Jun 2015 22:30 WIB
juventus 2015--2016bursa transfer pemain
Besok, Mandzukic Tes Medis di Juventus
Mario Mandzukic (Foto: AFP/JOSE JORDAN)

Metrotvnews.com, Turin: Mario Mandzukic direncanakan akan menjalani tes medis bersama Juventus besok, Senin 21 Juni. Jelang tes medis, pelatih Juve Massimiliano Allegri melontarkan pujian untuk sang pemain.

Transfer telah disepakati beberapa hari yang lalu dengan biaya dilaporkan mencapai 26 juta euro. Allegri juga mengklarifikasi bahwa datangkan Mandzukic bukan untuk gantikan sosok Carlos Tevez yang akan hijrah ke Boca Juniors.

"Ini bukan berarti bahwa kami harus mencari pengganti Carlos Tevez, melainkan merekrut pemain baru dan mengevaluasi gaya bermain," ujar Allegri.

"Mandzukic telah tiba, kami memiliki Simone Zaza, Kingsley Coman, Alvaro Morata, dan Paulo Dybala. Semuanya merupakan pemain muda yang memiliki kualitas hebat," lanjutnya.

"Mandzukic mencetak gol di setiap Liga di mana ia bermain, ia memiliki karakter yang kuat, ia merupakan pemain tingkat internasional dan akan melakukannya dengan baik. Kami menandatangani Mandzukic karena kami secara khusus kami menginginkannya. Ia pemain hebat dan saya sangat senang," pungkasnya.

Mandzukic akan terbang dari Kroasia dan segera setelah melakoni tes medis, ia akan menandatangani kontrak bersama Juventus. (football italia)


(KRS)