GIIAS 2015

Eksibitor GIIAS 2015 Membeludak, 97 Persen Ruang Pamer ICE Terisi

Ahmad Garuda    •    Senin, 22 Jun 2015 08:34 WIB
giias 2015
Eksibitor GIIAS 2015 Membeludak, 97 Persen Ruang Pamer ICE Terisi
Slot ruang pamer GIIAS 2015 di ICE, 97 persen sudah terisi. MTVN/Ahmad Garuda

Metrotvnews.com, Jakarta: Kurang lebih dua bulan menjelang penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, eksibitor mulai terlihat memadati slot ruang pamer. Hal itu terlihat dari denah slot ruang pamer yang tersisa yang tidak nampak lagi.

Menurut konfirmasi yang kami terima, bahwa slot ruang pamer di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, sudah mencapai angka 97 persen. Artinya tinggal tiga persen saja slot ruang pamer yang masih tersisa. Tentunya ini bakal jadi pameran otomotif terbesar bukan hanya skala Indonesia dan ASEAN, juga bisa membukukan titel sebagai yang terbesar di Asia.

"Progresnya cukup besar, dari slot ruang pamer yang tersedia di ICE, 97 persen sudah terisi penuh. Artinya sekitar tiga persen lagi slot ruang pamer yang tersisa. Itu pun zona yang tersisa hanya di area Supporting Industries saja," ujar Lia Indriasari selaku Project Director GIIAS 2015.

Antusias besar para pelaku dan pebisnis dalam industri otomotif nasional terhadap penyelenggaraan pameran akbar otomotif nasional ini, memang sangat besar. Bukan hanya karena ingin mengembalikan kedigdayaan pesatnya perkembangangan industri otomotif nasional, namun juga untuk menarik investor asing ke Indonesia.

Slot ruang pamer GIIAS 2015 sendiri terbentang sebanyak 10 hall di ICE. Total zona pamer in-door di ICE mencapai 60.000 meter persegi. Artinya tersisa sekitar 1.500 meter persegi saja yang tersisa untuk digunakan. Jadi rasanya bakal sangat rugi jika Anda tak menyiapkan slot waktu menyaksikan ragam teknologi terbaru dalam industri otomotif dunia di GIIAS 2015.
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik).


(UDA)