Square Enix Garap Lara Croft GO untuk Platform Mobile

Mohammad Mamduh    •    Senin, 22 Jun 2015 09:19 WIB
games
Square Enix Garap Lara Croft GO untuk Platform Mobile
Lara Croft GO dari Square Enix

Metrotvnews.com: Publisher game Square Enix kembali menyiapkan satu game teranyar dengan target pemasaran platform mobile. Tidak seperti franchise Final Fantasy yang sebagian besar adalah versi port dari platform lain, game terbaru ini akan membawa Lara Croft, jagoan dari Tomb Raider ke dalam gadget berbasis iOS dan Android. Karya yang akan dirilis ini bernama Lara Croft GO.

Penggunaan nama GO akan mengingatkan kita pada satu game Square Enix untuk platform yang sama, Hitman GO. Memang benar, Lara Croft GO dirancang tim yang sama, sehingga Anda sudah bisa mendapatkan gambaran mengenai gameplay-nya. Lara Croft GO siap menawarkan petualang Lara Croft di dunia yang baru, dengan konsep turn-based.

Satu aspek yang cukup istimewa jika kita melihat cuplikan di bawah ini adalah penggunaan grafis cell shaded yang akan membuat dunia permainan menjadi lebih menarik. Dikisahkan bahwa petualangan Lara Croft ini bertempat di dunia kuno yang terlupakan. Square Enix sendiri belum mengumumkan tanggal perilisan maupun berapa harga yang akan dipatok.




(ABE)