Latih Madrid, Benitez Diminta Jalani Diet?

Achmad Firdaus    •    Senin, 22 Jun 2015 09:45 WIB
real madrid
Latih Madrid, Benitez Diminta Jalani Diet?
Rafael Benitez (Foto: AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO)

Metrotvnews.com, Madrid: Pelatih anyar Real Madrid, Rafael Benitez mendapatkan tuntutan yang tidak biasa dari manajemen El Real. Eks pelatih Napoli tersebut kabarnya diminta menurunkan bobot tubuhnya.

Laporan media Spanyol, AS, menyebutkan, para petinggi Madrid meminta Benitez menjalani program diet agar tubuhnya lebih proporsional. Hal tersebut ditujukan agar Benitez menunjukkan imej yang lebih baik sebagai pelatih Madrid.

Sepanjang musim panas ini, mantan pelatih Liverpool dan Valencia ini diharapkan mampu menjalani program dietnya sehingga saat mendampingi Madrid berkompetisi di musim depan, penampilannya sudah lebih oke.

Tuntutan ini merujuk pada klub di mana Benitez melatih sebelumnya, Napoli. Diketahui, Napoli yang berada di kawasan Italia merupakan "gudangnya" pizza sehingga sulit bagi Benitez untuk melakukan diet.

Benitez ditunjuk Madrid untuk menggantikan posisi Carlo Ancelotti yang gagal memberikan trofi juara musim lalu. Di bawah arahan Benitez yang sempat membesut Real Madrid B di awal kariernya, Madrid berharap bisa kembali jadi tim yang sukses baik di kompetisi domestik maupun eropa. (Football-Italia)


(ACF)