Milan Putuskan Mundur dalam Perburuan Jackson Martinez

Achmad Firdaus    •    Senin, 22 Jun 2015 09:49 WIB
bursa transfer pemain
Milan Putuskan Mundur dalam Perburuan Jackson Martinez
Jackson Martinez (Foto: AFP PHOTO / FRANCISCO LEONG)

Metrotvnews.com, Milan: Setelah gagal mendapatkan Geoffrey Kondogbia, AC Milan juga gagal meminang striker FC Porto Jackson Martinez. Bukan karena kalah bersaing dengan klub lain, tapi karena manajemen I Rossoneri memutuskan menarik diri.

Milan sebenarnya sudah menjalin kesepakatan internal dengan pihak Porto terkait transfer Martinez pada minggu lalu. Kedua kubu sepakat di angka 35 juta euro.

Namun, Milan enggan merampungkan proses transfer jika Jackson tidak menjalani tes medis. Di lain pihak, striker asal Kolombia ini juga tidak bisa menjalani tes medis lantaran tengah membela negaranya di ajang Copa America 2015.

Atletico Madrid kabarnya siap memanfaatkan penundaan ini. Klub yang baru melepas strikernya Mario Mandzukic ke Juventus itu siap meminang Jackson tanpa harus melewati tes medis terlebih dahulu.

Kubu Milan sendiri nampaknya tidak akan mengambil tindakan atas kabar tersebut. CEO Milan, Adriano Galliani bahkan mengonfirmasi bahwa pihaknya sudah menarik diri dalam perburuan Martinez.

Ini merupakan kali kedua Milan gagal mendapatkan buruannya. Sebelumnya, Rossoneri juga gagal mendapatkan jasa gelandang AS Monaco, Geoffrey Kondogbia karena kalah bersaing dengan rival sekotanya, Inter Milan.  

"Jika kami menyimpan 40 juta euro untuk Geoffrey Kondogbia dan 35 juta euro untuk Jackson Martinez, maka kami akan memiliki dana 75 juta euro untuk dibelanjakan secara bijak di sisa jendela transfer musim panas ini," ujar Galliani kepada La Gazzetta dello Sport.

"Terlepas apakah inii keputusan yang bagus atau buruk, hanya waktu yang akan menjawab," tandasnya. (Football-Italia)


(ACF)