Lily Allen Menjadi Korban Ledakan Gas

Rosa Anggreati    •    Senin, 22 Jun 2015 10:47 WIB
lily allen
Lily Allen Menjadi Korban Ledakan Gas
Lily Allen (Foto:Mirror)

Metrotvnews.com, London: Musibah dialami Lily Allen. Penyanyi itu menjadi korban ledakan gas.

Peristiwa terjadi di perkemahan Glastonbury, Inggris, Sabtu, 20 Juni. Saat itu, wanita berusia 30 tahun ini sedang berlibur dan menempati sebuah karavan.

Pada saat ledakan terjadi, Lily berada di dalam karavan. Beruntung, pemilik hits Smile itu berhasil menyelamatkan diri. Lily hanya menderita sejumlah luka bakar kecil.

"Saya menjadi korban ledakan gas di karavan dan menderita luka bakar minor. Bulu mata saya gosong. Momen itu sangat mengerikan. Saya tidak ingin ada menjadi korban seperti saya," ucap Lily melalui akun Instagram.

Penyanyi asal Inggris itu memperingatkan masyarakat agar berhati-hati ketika menggunakan gas di dalam karavan.

"Harap berhati-hati menggunakan kompor gas kapan saja, terutama selama musim festival. Saya sangat bersyukur masih bisa hidup. Senang berkemah," lanjut istri Sam Cooper.

Karavan ibu dari Ethel (3) dan Marnie (2) itu diketahui diparkir di Glastonbury. Lokasi tersebut  berdekatan dengan tempat penyelenggaraan festival musik terkenal, Glastonbury 2015.

Dilansir Daily Mail, Senin (22/6/2015), Lily segera bertolak ke kediamannya di London. Dia terlihat tiba di  stasiun King's Cross.
(ROS)