Modifikasi Motor

Desmo Rouen Jual Ducati Panigale S Kelir Khas MotoGP

Ekawan Raharja    •    Senin, 22 Jun 2015 16:57 WIB
modifikasi motor
Desmo Rouen Jual Ducati Panigale S Kelir Khas MotoGP
Desmo Rouen mendandani Ducati 1199 Panigale S layaknya Ducati Desmosedici yang ditunggangi Andrea dovizioso. Desmo Rouen

Metrotvnews.com: Aksi Andrea Dovizioso di lintasan balap mungkin mengilhami sebagian orang, termasuk mendandani motornya. Hal itu yang dilakukan oleh sebuah dealer Ducati di Normandia, Perancis.

Dikutip dari Autoevolution, Desmo Rouen selaku dealer resmi Ducati, menghadirkan replika motor Andrea Dovizioso di ajang balap MotoGP. Uniknya yang dihadirkan bukanlah Ducati Desmosedici yang dipakai Dovizioso tetapi Ducati 1199 Panigale S.

1199 Panigale S yang dihadirkan pun bukanlah motor bekas, melainkan motor baru. Motor ini masih memiliki angka nol di penunjuk kilometernya, dan keluar langsung dari dealer.

Motor replika ini mendapatkan perubahan dari kelir yang mengadopsi penuh gaya MotoGP 2015. Kemudian di bagian knalpot sudah menggunakan Termignoni yang berfungsi meningkatkan performa 1199 Panigale S.

Bagian lampu depan dan belakang pun menggunakan lampu full LED. Dan bagian dapet terdapat mirror caps. Tidak ketinggalan pula sebuah spakbor berbahan carbon fiber dibagian belakang motor.

Desmo Rouen membanderol motor tersebut seharga USD37.300 atau sekitar Rp500 juta. Bahkan Desmo Rouen pun menyiapkan program untuk pembelian kembali.


(UDA)