Ketua Gaikindo Minta JK Resmikan Autoshow 2015

Suci Sedya Utami    •    Senin, 22 Jun 2015 12:36 WIB
otomotif
Ketua Gaikindo Minta JK Resmikan Autoshow 2015
Ketua Gaikindo Sudirman M Rusdi (Foto: MTVN/Suci Sedya Utami)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Sudirman M Rusdi, pagi tadi, Senin (22/6/2015) pukul 10.00 WIB mendatangi Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK), di Kantor Wapres, Jalan Veteran III Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Sudirman menjelaskan, kedatangannya kali ini untuk mengundang JK agar kiranya berkenan membuka peresmian acara Gaikindo Autoshow 2015 yang akan digelar pada 20 Agustus 2015.

"Kami pengurus Gaikindo pagi hari ini menghadap kepada Bapak Wakil Presiden ingin melaporkan mengenai penyelenggaraan Gaikindo Autoshow 2015," ujar Sudirman.

Selain itu, Sudirman juga melaporkan acara tahunan internasional ini nantinya akan dihadiri sekitar 300 eksibitor, di mana akan ada 35 brand yang berpartisipasi. "Didukung oleh beberapa eksibitor lainnya ‎sebagai penunjang industri. Ada beberapa industri komponen dan lain-lainnya akan ikut serta," tuturnya.

Lebih dari itu, Sudirman menjelaskan pula, begitu pun dengan luas area pameran yang juga jauh lebih luas daripada area yang tahun-tahun sebelumnya. Area indoor mencapai 60 ribu meter persegi. "Jadi, semua peserta yang 35 brand tadi itu ada di dalam ruangan, tidak seperti tahun sebelumnya, ada yang di luar ruangan," pungkasnya.


(ABD)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

15 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA