Raih Gelar Keempat Queen's Club, Murray Optimistis Tatap Wimbledon

Patrick Pinaria    •    Senin, 22 Jun 2015 16:52 WIB
tenis
Raih Gelar Keempat Queen's Club, Murray Optimistis Tatap Wimbledon
Andy Murray (Foto: AFP/Leon Neal)

Metrotvnews.com, London: Andy Murray meraih gelar keempat pada turnamen Queen's Club 2015, Minggu 21 Juni. Petenis Britania Raya itu sukses menaklukkan petenis Afrika Selatan Kevin Anderson di final.

Murray tampil impresif pada laga yang digelar di  Queen's Club tersebut. Ia hanya butuh waktu 64 menit untuk meraih kemenangan straight set dari Anderson 6-3, 6-4.

Ini merupakan gelar keempat Murray pada turnamen Queen's Club. Torehan ini membuat petenis 28 tahun tersebut sukses menyamakan rekor para seniornya yang juga meraih empat gelar pada kejuaraan ini, di antaranya John McEnroe, Boris Becker, Lleyton Hewitt, dan Andy Roddick.

Murray gembira melihat hasil tersebut. Ia berharap hasil positif ini dapat mendongkrak motivasinya untuk menghadapi Wimbledon yang akan digelar pada 29 Juni mendatang.

"Saya bermain baik seperti pekan lalu. Mudah-mudahan saya dapat melanjutkan hasil positif ini di turnamen Wimbledon," ucap Murray.

"Saya berusaha untuk memaksimalkan setiap poin. Saya berhasil memberikan hasil yang besar. Saya harus mempertahankan performa saya," tambahnya.

Gelar Queen's Club merupakan gelar ketiga Murray pada tahun ini. Sebelumnya, suami dari Kim Sears itu sudah meraih gelar ATP Munich dan Madrid Open. (Sportsmole)


(HIL)