Tips Merawat Rambut Tipis

   •    Senin, 22 Jun 2015 16:54 WIB
gayarambut
Tips Merawat Rambut Tipis
Merawat rambut tipis. (Foto:forhair.nu)

Metrotvnews.com, Jakarta: Anda masih muda tapi rambut terasa mulai menipis? Ya, penipisan rambut benar-benar bisa membuat Anda stres karena kehilangan sesuatu yang tidak pernah kembali. 

Tetapi, merawat rambut yang tipis bukanlah hal mudah. Butuh benar-benar ekstra kesabaran untuk mengurusinya. Berikut cara mudah untuk mengurus rambut tipis Anda.

1. Mempertahankan diet seimbang

Apa yang Anda makan membuat perbedaan besar pada kesehatan rambut Anda. Dan jika Anda tidak menjaga pola makan yang sehat, ada kemungkinan Anda akan memiliki rambut menipis. Jadi, pastikan diet Anda sehat dan mengambil semua nutrisi yang dibutuhkan dalam jumlah yang tepat.

2. Terlalu banyak stres

Stres dapat menyebabkan rambut rontok. Jadi kuncinya di sini yaitu untuk melawan tingkat stres Anda dengan latihan menekan rasa stres Anda. Ikuti kembali hobi yang Anda suka dan telah ditinggalkan karena pekerjaan atau komitmen pribadi. Mendengarkan musik yang bagus dan mencoba untuk tidak mengerahkan diri dengan faktor eksternal yang menyebabkan stres. Ini akan banyak membantu Anda.

3. Merawat

Merawat rambut Anda juga penting. Sampo dan kondisioner rambut Anda secara teratur. Jangan mengubah sampo dan kondisioner terlalu sering, Fokus hanya satu produk saja. Gunakan minyak rambut Anda secara teratur dan kemudian mencucinya benar. Polusi di dunia luar dapat mengambil risiko yang paling buruk pada rambut Anda. Ketahuilah, perawatan rambut yang tepat dapat membantu dalam mengurangi rambut rontok.

4. Menutupi

Jika Anda menghabiskan banyak waktu di luar rumah maka polusi, paparan sinar matahari dan debu dapat menyebabkan rambut rontok. Jadi, menutupi rambut Anda jika Anda menghabiskan terlalu banyak waktu di luar dan itu akan membantu banyak. Anda bisa menutupinya dengan kerudung ataupun selendang bahkan bisa juga dengan topi. (Sumarni/TimesofIndia)


(LOV)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

5 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA