Program APM

Jelang Lebaran, Kia Gelar Promo dan Pelayanan Khusus

Ahmad Garuda    •    Senin, 22 Jun 2015 17:53 WIB
kia
Jelang Lebaran, Kia Gelar Promo dan Pelayanan Khusus
PT Kia Mobil Indonesia gelar program khusus penjualan dan purna jual. KMI

Metrotvnews.com, Jakarta: Jelang hari raya ldul Fitri 1436 H yang bakal berlangsung pada pertengahan Juli nanti, jadi momentum besar PT Kia Mobil Indonesia (KMI) menggelar program khusus. Diantaranya penawaran istimewa dan pelayanan khusus kepada para pelanggan setia Kia di Indonesia.

Terkhusus dalam hal penjualan maupun purna jual. Program-program ini merupakan bentuk apresiasi KMI.

Adapun program penjualan diantaranya adalah cashback sebesar 8 persen, program trade in, tenor angsuran sampai 7 tahun, cicilan kendaraan Kia mulai dari 2 jutaan, hingga free roofbox Hapro (khusus untuk pembelian Kia Picanto dan Kia Morning.

Program ini hanya berlaku di area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi). Penawaran di luar area Jabodetabek yang berlangsung selama bulan Ramadhan disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi masing-masing daerah.

Kemudian ada juga layanan purna jual berhadiah. Seperti program service pra-mudik, berhadiah liburan ke Korea. Program ini bertujuan mempersiapkan kendaraan dalam kondisi prima. Sehingga memberi kenyamanan kepada para pelanggan setia Kia yang akan melakukan perjalanan pada saat liburan Idul Fitri 1436 H.

Beberapa penawaran diskon juga dirangkaikan pada saat servis kendaraan tersebut selama periode 15 Juni – 11 Juli 2015. Diantaranya berupa, ptongan biaya jasa perbaikan sebesar 20 persen, potongan 10 persen untuk pembelian suku cadang (tidak termasuk busi, battery dan aksesori) dan potongan 10 persen untuk oli mesin maupun oli transmisi

Selain itu, PT Kia Mobil Indonesia juga memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia yang melakukan servis di bengkel resmi Kia untuk mendapatkan hadiah-hadiah grand prize "Gratis Liburan ke Korea untuk 1 pemenang (@2 orang)", 1 buah Samsung Galaxy A3, 2 buah Samsung Galaxy J1 DS, 3 buah Samsung Galaxy Young dan 10 buah voucher gratis oli mesin.

Program Service Pra-Mudik, berhadiah Korea ini berlaku di seluruh bengkel resmi Kia di seluruh Indonesia yang akan serentak dimulai tanggal 15 Juni – 11 Juli 2015 (tidak berlaku untuk kendaraan komersial).

Setiap melakukan transaksi minimal Rp1 juta di semua bengkel resmi Kia di Indonesia, para pelanggan berhak mendapatkan satu kupon undian (tidak berlaku kelipatan dan tidak berlaku untuk pekerjaan yang bersifat warranty claim, asuransi serta pembelian langsung).

Setelah periode program ini berakhir, PT Kia Mobil Indonesia akan melakukan pengundian untuk mengetahui para pelanggan setia Kia yang berhasil memenangkan hadiah tersebut. Pengumuman pemenang akan diumumkan juga di website Kia Mobil Indonesia, www.kia.com.


(UDA)

Seluruh Bisnis Novanto Terancam Disita KPK

Seluruh Bisnis Novanto Terancam Disita KPK

4 hours Ago

Penyitaan akan dilakukan jika mantan Ketua DPR RI itu tidak dapat mengembalikan uang ganti rugi…

BERITA LAINNYA